Gowes Bersama Polres Kendal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun

Gowes Bersama Polres Kendal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menandai hari jadinya yang ke 77 tepatnya 1 Juli mendatang dengan terus mendekatkan diri bersama masyarakat. Salah satu upayanya yakni dengan menggelar Gowes bersama Polres Kendal, Jumat (23/6/2023).

Acara Gowes bersama Polres Kendal ini juga diikuti Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Dandim 0715/ Kendal Letkol Inf Misael Jenry Poli, PJU Polres Kendal, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Polres Kendal, Persit Kodim 0715 Kendal, paguyuban Kepala Desa, mitra kerja Polres Kendal, BNK dan media.

Bacaan Lainnya

Gowes bersama Polres Kendal dimulai start dari halaman Mapolres Kendal mulai pukul 07.00 Wib dan dilepas oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi “Gowes bersama Polres Kendal ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 dengan menempuh jarak kurang lebih 17 km,” ujar AKBP Jamal Alam.

Adapun rute yang ditempuh oleh para peserta Gowes bersama ini yakni start dari Mapolres Kendal melewati Stadion Utama Kebondalem dilanjutkan SPBU Lanji , Bulugede, Putat, kembali lagi ke stadion utama Kebondalem dan finish di halaman Mapolres Kendal.

AKBP Jamal Alam juga menambahkan bahwa, kegiatan Gowes bersama Polres Kendal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 sebagai kegiatan olahraga gembira merajut kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak.

“Kita berkumpul dalam suasana gembira dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama mewujudkan kesehatan fisik jasamani melalui olehraga sepeda santai,” pungkas AKBP Jamal Alam.

Setelah selesai gowes, acara berlanjut dengan berbagai hiburan, Puncaknya adalah pembagian doorprize, ada banyak item yang dibagikan mulai dari sepeda, mesin cuci, kulkas, dispenser, kompor gas, setrika dan hadiah hiburan lainnya.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar