Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Hadiri Musrembangdes di Desa Muning Agung

Lebong – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sambang. Dalam kegiatan sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Alamsyah turut menghadiri kegiatan Musrembangdes di Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong, Selasa (22/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lebong Sakti, Kades dan perangkatnya, Ketua BPD dan perangkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan warga desa setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bripka Abdul Alamsyah mengatakan, dirinya selaku Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing, dan bekerjasama dengan baik untuk mendukung program pembangunan di desa tersebut.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud Polri hadir ditengah masyarakat, dalam rangka mendukung dan memberikan pendampingan terhadap program pembangunan di desa binaannya.

Melalui kegiatan sambang tersebut, akan terjalin sinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar