Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Hadiri Pelatihan Kepala Desa dan Perangkat Desa Padang Berangin

Bengkulu Selatan – Dalam Rangka peningkatan kemampuan kades dan perangkat Desa Padang Berangin, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan Pelatihan Kepala Desa Dan Perangkat Desa, Desa Padang Berangin Tahun 2023, Kamis (21/09/2023) jam 09.00 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Inspektorat Sdr. Hamdan, Kabid PMD Sdr. Muklis, Kades Padang Berangin beserta, Perangkat Sdr. Rupin, Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa dan peserta pelatihan.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Bripka Guntur Zulkan, S.H., sebagai salah satu bentuk Tugas Pokok seorang Bhabin Polri di Desa Binaannya, yang selalu berusaha membawa perubahan positif dan meningkatkan kemajuan Desa Binaannya di semua aspek kehidupan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna AKP Sandi Indrajati Wiguna, S.I.K., mengatakan yang dihadiri dan diberikan wejangan ini guna mendapatkan Respon Positif terhadap Personel Polri dari masyarakat yang ke depannya nanti indeks kepercayaan masyarakat terus mengalami peningkatan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Bripka Guntur Zulkan, S.H., diperintahkan memberikan wejangan dan masukan kepada Kepala Desa Padang Berangin dan Perangkat Desa supaya lebih selektif, Untuk Tahu tentang Tugas pokok dan fungsi bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa guna menjalankan roda pemerintahan di desa agar dapat berjalan sebgaai mana mestinya dan agar selalu mengedepankan musyawarah untuk mufakat mencegah terjadinya ketidak sepahaman diantara perangkat pemerintahan Desa Padang Berangim,” pungkas Sandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *