Dedy Wahyudi dan Kombes Pol, Aris Sulistyon Menginspirasi SMSI Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, JejakKeadilan.Com – Dalam pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bengkulu periode 2023-2026, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, dan Kapolres Kota Bengkulu, Kombes Pol, Aris Sulistyon, memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya profesionalisme dalam dunia jurnalistik.

Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengingatkan pengurus SMSI Kota Bengkulu bahwa menjadi seorang wartawan adalah profesi yang mulia, terutama ketika informasi yang disampaikan dapat menginspirasi, memberikan informasi yang akurat, dan memberikan edukasi kepada masyarakat.
“Saya yakin bahwa anggota SMSI yang baru saja dilantik adalah wartawan yang profesional sehingga dapat menjalankan peran penting sebagai wartawan dan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ungkap Wakil Walikota Bengkulu yang mendampingi Helmi Hasan ini di Hotel Mecure Kota Bengkulu, Jum’at (22/09/23)

Sementara itu, Kapolres Kota Bengkulu, Kombes Pol, Aris Sulistyon, mengapresiasi pelantikan SMSI dengan harapan bahwa organisasi ini akan membantu dalam menyediakan informasi yang lebih cepat dan akurat kepada masyarakat.
“Saya juga medorong kepada anggota SMSI untuk sukses dalam memberikan informasi profesional kepada publik,” ujar Kombes Pol Aris.

Selain itu Ia mengingatkan agar SMSI Kota Bengkulu akan selalu menjaga keseimbangan dan independensi dalam memberikan berita serta menjadi benteng pertahanan terhadap penyebaran berita palsu atau hoax di masyarakat.

“Saya yakin pelantikan pengurus SMSI Kota Bengkulu ini diharapkan akan membawa semangat profesionalisme yang lebih tinggi dalam bidang jurnalistik dan berkontribusi positif dalam memberikan informasi yang bermanfaat kepada warga Kota Bengkulu,” pungkas Kombes Pol Aris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *