Ujang Martin Resmi Dilantik Sebagai Ketua SMSI Kota Bengkulu Periode 2023-2026

Kota Bengkulu, JejakKeadilan.Com – Ujang Martin resmi dilantik sebagai ketua organisasi Serikat Media Siber Indonesi (SMSI) Kota Bengkulu yang baru periode 2023-2026, bertempat di Hotel Mercure, Jumat (22/9/2023).

Dihadiri Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi S.E., Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Bengkulu Afri Chandiani, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkulu Willy serta para pimpinan organisasi wartawan dan para pimpinan media massa dan tamu undangan.

Wakil Wali kota Dedy Wayudi mengucapkan selamat kepada teman-teman pengurus SMSI Kota Bengkulu yang sudah resmi di lantik hari ini.

“Profesi wartawan itu adalah profesi mulia yang mana kita memberikan berita inspirasi inspormatif kemudian benar-benar terdidik,” ucap Dedy.

Dedy juga menambahkan, banggalah menjadi wartawan yang profesional karena sejatinya wartawan adalah pekerjaan mulia.

Ketua SMSI Kota Bengkulu terpilih Ujang Martin mengucapkan, terima kasih atas dukungannya dan telah resmi dilantik menjadi pengurus SMSI.

“Kami akan menjalankan organisasi ini dengan baik dengan dukungan dari kalangan semuanya, sesuai dengan tema kita yaitu ” transpormasi Ketidaktahuan menuju pengetahuan,” kata Ujang.

Masih dikatakan Ujang, kami membutuhkan bimbingan dari senior serta kritik dan saran pada semua pihak.

Sementara Kapolres Bengkulu Kombel Pol. Aris Sulistyono berharap, semogah SMSI akan senantiasa memberikan berita yang berimbang di masyarakat dan independen serta menjadi pelopor pencegahan berita-berita hoax, namun berita yang dapat dipercaya. Tutup Aris. (Nur/mediabengkulu.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *