Kejaksaan Negeri Bengkulu Mendorong Profesionalisme Pengurus SMSI Kota Bengkul

Bengkulu, JejakKeadilan.Com|| 22 September 2023 – Mewakili Kejaksaan Negeri Bengkulu Willy, mendorong upayanya profesionalisme pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kota Bengkulu untuk periode tahun 2023-2026 yang baru saja dilantik, di Hotel Mecure Kota Bengkulu.

Dalam pernyataannya, Willy berharap agar adik-adik pengurus SMSI Kota Bengkulu, yang baru terpilih dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh profesionalisme:” profesionalisme dalam publikasi berita adalah kunci untuk menjaga citra media dan kepercayaan masyarakat” ungkapnya.

Selain itu Willy juga menyoroti pentingnya pengurus SMSI Kota Bengkulu mengumpulkan data media online di kota Bengkulu yang mungkin belum terdata. Hal ini dianggapnya sebagai salah satu tugas yang perlu diemban oleh pengurus untuk memastikan semua media online di kota Bengkulu dapat terpantau dengan baik.

Lebih lanjut, Willy sebagai perwakilan kejaksaan Negeri Bengkulu mengharapkan agar semua pihak terlibat dalam publikasi berita untuk tetap menjaga profesionalisme mereka.
“Karena dengan profesional wartawan dapat mencegah terjadinya berita hoax dan persepsi buruk di masyarakat terhadap berita yang disajikan,” ujarnya

“Dengan semangat profesionalisme dan kolaborasi yang baik antara Kejaksaan Negeri Bengkulu dan pengurus SMSI Kota Bengkulu, diharapkan akan tercipta lingkungan berita yang sehat dan terpercaya untuk kepentingan masyarakat Bengkulu,” pungkas Willy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *