Ketua Tim Pemenangan Nisel Targetkan 43 Suara Sokhiatulo Laoli Di Raih

KEPULAUAN NIAS, JejakKeadilan.Com || Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Temazatulo Hulu, SE merasa penuh semangat setelah di SK-kan dan siap mengupayakan untuk menjaring tim -tim setiap Kecamatan sampai ditingkat desa.

Pengukuhan saat ini merupakan penghargaan besar bagi kami khususnya dari Kabupaten Nias Selatan dan siap mensukseskan untuk meraih suara sebanyak banyak, Jelas Temazatulo Hulu kepada Wartawan. Jumat (29/09/2023).

Pesta pelaksanaan pemilu yang akan digelar pada 14 Pebruari 2024 sudah mulai di depan gerbang. Untuk menghadapi hal ini, Bakal Caleg DPR RI, Dapil II Sumut, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dari Partai Demokrat telah mengukuhkan Tim Pemenangan di tingkat Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias.

Temazatulo mengungkapkan bahwa Bakal Caleg DPR RI yang mereka dukung itu sangat berpengalaman dan juga mantan Bupati Nias selama dua periode. Dimana, perjuangan beliau bukan hanya khusus di Kabupaten Nias tetapi secara umum dirasakan oleh warga Kepulauan Nias.

Selain itu, dirinya merasa bangga bahwa pilihan mereka dari Nias Selatan merupakan Putra terbaik di Kepulauan Nias sehingga tidak segan segan untuk mempromosikan prodak beliau yang sudah sangat berpengalaman.

“Kami berjuang keras dan siap merelakan waktu dan materi demi mensukseskan beliau pada pasta demokrasi tahun 2024 yang akan datang, “tegasnya.

Menurut analisanya, bahwa khususnya di Kabupaten Nias Selatan sangat jauh berbeda cara berpolitik dibandingkan dengan daerah daerah lain karena politik di Nias Selatan sangat memanas dan brutal.

“Itulah kerja tim kedepan dengan mencari cara bagaimana menghadapi dalam menjaring suara karena target kami sebagai Tim dari Nias Selatan sebanyak 43 ribu suara dan mudah mudahan bisa lebih banyak lagi kedepan, “Pungkasya. (Hatoli Lase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *