Bhabinkamtibmas Polsek Curup Gelar Sambang Korban Tenggelam

Rejang Lebong – Terima laporan kejadian adanya anak berusia 14 tahun yang mengalami musibah tenggelam, Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, pada Senin (02/10/23) malam kemarin menurunkan Personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan sambang.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan sambang digelar di Rumah Sakit An-Nissa Kelurahan Simpang Nangka tempat anak yang tenggelam dirawat.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, sebelum kejadian anak tersebut bersama temannya bermain layang – layang di Stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah kemudian korban yang berstatus sebagai pelajar melompat / terjun kedalam Bendungan sungai Trokon Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang.

Selang waktu beberapa menit setelah melompat tidak kunjung muncul ke permukaan, teman korban kemudian berteriak meminta pertolongan warga yang kemudian menemukan korban dalam keadaan pingsan sehingga langsung dilarikan kerumah sakit.

“Dugaan sementara, korban tenggelam akibat tidak bisa berenang dan saat ini masih menjalani perawatan karena mengalami sesak nafas dan jempol kaki lecet,” pungkas kasi humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *