Mendadak Gempa Warga Garum Blitar Temukan Mayat Perempuan di Sebuah Sungai.

Blitar, – Warga Dusun Talok Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan jenazah perempuan di sebuah sungai. Saat ditemukan jenazah tersebut dalam kondisi tengkurap dan ada luka di bagian kepala.

Diketahui jenazah tersebut merupakan warga sekitar yang bernama Sri Juanah (70). Perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan karena mengalami bekas pukulan di kepala.

“Kalau dilihat kondisi jenazah, kemungkinan terjadi sebelum subuh,” kata Wardoyo RT 01 RW 03 Dusun Talok Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Senin (06/11/23).

Diketahui, bahwa korban selama ini tinggal berdua bersama sang suami di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Saat korban ditemukan sudah meninggal dunia di sungai, sang suami sudah tidak ada di rumah.

Satreskrim Polres Blitar yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Korban langsung dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Olah TKP juga langsung dilakukan oleh Satreskrim Polres Blitar. Selain di sungai olah TKP juga dilakukan di rumah korban yang sudah kosong akibat ditinggal sang suami.

Disana polisi mendapati sejumlah barang bukti yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Sri Juanah (70).

“Tadi tim dari Satreskrim Polres Blitar langsung melakukan olah TKP di lokasi, untuk perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan,” kata Kapolsek Garum, Iptu Punjung Setyo, Senin (06/11/23).

Kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini, kini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Blitar. Pemeriksaan saksi-saksi juga terus dilakukan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Perempuan tersebut.(Zun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *