Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi

JAMBI, JejakKeadilan.Com – Audiensi BNNP IWO Jambi, Kamis (23/11/2023) siang berlangsung hangat. BNN IWO Jambi jajaki sinergi dan siap berkolaborasi.

Usai pemusnahan Barang Bukti jenis Sabu dan Ekstasi, Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko dan Pengurus Wilayah (PW) IWO Provinsi Jambi bertemu.

Ketua PW IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam berkesempatan dalam pemusnahan Barang Bukti (BB) jenis Sabu.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Jambi, dihadiri pengurus IWO Jambi seperti Ketua, Sekretaris, Sanca Wijaya dan Bendahara, Dhea Viryza dan anggota lainnya.

Erwin Majam menyampaikan, sejak 2017 lalu IWO hadir di Jambi dan telah menyebar di 7 kabupaten/kota. IWO tak hanya menjadi rumah para wartawan, tapi juga ikut dalam banyak kegiatan untuk publik.

“Mengedukasi publik baik di kampus, sekolah dan lainnya. Memerangi hoax saat pemilu 2019 lalu bersama aparat dan pemerintah, sampai aksi sosial membantu sekolah dan masyarakat,” papar Erwin Majam.

Khususnya narkotika dan jenisnya, IWO memberikan perhatian besar mengingat dampak buruk yang ditimbulkan.

“Dengan sebaran IWO di berbagai kabupaten/kota, tentu sangat kuat untuk berkolaborasi dengan BNN. Baik untuk informasi, edukasi atau sosialisasi. Seperti narkotika dalam kemasan teh, ini perlu peranan IWO yang tersebar di 7 kabupaten untuk menyebarkan secara luas ke publik,” katanya.

Terkait hal ini, pertemuan berlangsung dengan diskusi hangat. BNN menyambut baik kedatangan IWO yang sejalan dengan upaya yang telah mereka jalankan.

“Saya sangat senang. Karena apa, BNN kalau tidak dibantu, tidak bisa. Karena kita networking,” ungkap Brigjen Pol Wisnu Handoko.

Bahkan Kepala BNN ini siap menjadi pemateri dalam kegiatan yang dilakukan IWO Jambi.

“Kalau nanti ada bimtek, media atau wartawan, saya diundang sekali-kali,” katanya.

Sejalan dengan itu, IWO Jambi mengelar Goes to Campus, siap mengundang mantan Kepala BNN Maluku Utara itu.

“Silahkan saja diatur, nanti disinkronkan dengan jadwal dan kegiatan,” katanya.

Usai audiensi, pengurus IWO Jambi dan Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko berfoto bersama.

Sebelumnya, PW IWO Jambi mengelar audiensi dengan Kantor Bahasa. Sejumlah program digagas dalam pertemuan tersebut.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *