TIM KEMENTERIAN PUPR RI TINJAU KEADAAN KONDISI KEMISKINAN PEMBANGUNAN DI KAB.NIAS UTARA SUDAH TERTINGGAL

TIM KEMENTERIAN PUPR RI TINJAU KEADAAN KONDISI KEMISKINAN PEMBANGUNAN DI KAB.NIAS UTARA SUDAH TERTINGGAL

Nias Utara Jejak keadilan.com – Terkait slogan “Sudah Bosan Miskin”, jangan kan di berikan pembangunan di Nias Utara, catat di buku untuk di ingat kata Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd.M.IP pada saat jumpa beberapa Mentri RI,mungkin dengan slogan tersebut tim kementerian PUPR RI meninjau keadaan kemiskinan kondisi pembangunan di Kab.Nias Utara yang sudah tertinggal.

Direktur jalan dan jembatan kementerian PUPR RI An:BUDI HARIMAWAN SEMIHARJO bersama rombongan turun langsung melihat bagaimana kedaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di kab.Nias Utara yang sudah tertinggal dalam segi pembangunan.

Bacaan Lainnya

Peninjauan tim ini langsung di dampingi Bupati Nias Utara pada salah satu lokasi yang di tuju,tim kementerian PUPR RI Bersama-sama langsung datang ketempat : Pembangunan Jembatan Botona’ai kec.tugalaoyo dan jembatan Mazingo kec.alasa talu muzei kamis 14 Desember 2023.

Seusai melakukan peninjauan lapangan langsung menuju ke kantor Bupati Nias Utara yang di dampingi oleh sekda kepala perangkat daerah dengan kedatangan mereka Bupati Nias Utara di sambut dengan baik.

Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU S.Pd.M.IP dengan sambutan nya menyampaikan di kab.Nias Utara tidak memiliki jalan berstatus jalan nasional dan jalan provinsi ada 118 km dan yang di bangun hanya 1km selebihnya dalam kedaan rusak dan masi banyak lagi yang rusak parah dan masih belum di bangun, untuk itu saya mengharapkan sinergritas dan perhatian serius kementerian PUPR RI dalam membantu menyelesaikan pembangunan di Nias Utara termasuk proyek MYC.

Direktur jalan dan jembatan kementerian PUPR RI BUDI HARIMAWAN SEMIHARJO dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Nias Utara dengan kedatangan PUPR RI bersama rombongan untuk melihat langsung kedaan Kondisi kab.Nias Utara, dengan mengecek langsung di lapangan dan ini akan menjadi perhatian serius kedepan untuk terus bersinergi dalam membangun beberapa ruas jalan dan jembatan yang ada di Nias Utara sehingga arah pembangunan di Nias Utara berjalan dengan lancar. (SUDARMIN JAYA NAZARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *