Sungai Batang merao mengamuk lagi

Sungai Batang merao mengamuk lagi

Kerinci Jambi, JejakKeadilan.com – Hujan deras melanda kota sakti kerinci dari sore kemaren hingga jam 03 dini hari mengakibat kan banjir air sungai Batang merao meluap sampai ke jalan raya dan mengenangi beberapa rumah warga desa Kubang Gedang kecamtan Depati V11 kabupaten kerinci provinsi Jambi (26 12 2023).

Akibat hujan begitu deras dari sore kemaren sampai jam 03 pagi banyak rumah warga Kubang di genangi air sampai saat berita ini di turun kan puluhan rumah masyarakat Kubang Gedang masih di genangi air belum tau pasti berapa kerugian yang di alami oleh warga desa Kubang di akibat kan oleh banjir tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat di komfirmasi kepala desa Kubang Gedang Fardi Amran mengatakan. Kepada awak media. Ini ” hujan terjadi dari hari Senin sore. Sampai jam 03 dini hari tiada henti nya dan tau tau nya air sungai Batang merao sudah meluap kejalan tinggi nya sudah mencapai kira kira 20 cm.

Saya juga berharap kepada Dinas Bencal. Dan dinas terkait lainnya untuk turun kelapangan untuk mengecek secara langsung musibah yang di alami masyarakat desa Kubang dan juga berharap kepada pemerintah kabupaten Kerinci agar segera untuk mengatasi supaya desa kami tidak akan mengalami kebanjiran lag”nya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *