PMDA Salurkan Bantuan Kemanusiaan Donasi Ke Palestina

PMDA Salurkan Bantuan Kemanusiaan Donasi Ke Palestina

Aceh Tengah, JejakKeadilan.com – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Rahmad JK menerima penyaluran infak kemanusiaan Palestina dari Panther Mania Daerah Aceh (PMDA).

Penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di tempat danau laut tawar Takengon kabupaten Aceh tengah, Senin (25/12/2023). Turut hadir koordinator Asriadi,S.Sos dan rekan rekan PMDA melalui Komite Nasional Rakyat Palestina Kabupaten Aceh Tengah yaitu Rahmad JK KNRP.

Bacaan Lainnya

KNRP mengucapkan terima kasih kepada Panther Mania Daerah Aceh (PMDA) dan seluruh donatur atas solidaritasnya kepada masyarakat Palestina, dan kami akan menyalurkan amanah ini secara transparan dan akuntabel,” ujar Rahmad JK.

Rahmad JK menjelaskan, bantuan masyarakat Indonesia melalui PMDA yang dikelola komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) insya Allah amanah ini akan kami salurkan ke rakyat Palestina dengan senang hati semoga amal jariyah, PMDA di balas oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah, antusiasme dan kepedulian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dalam membantu masyarakat Palestina sangat tinggi. Untuk itu, KNRP kabupaten Aceh tengah masih membuka penggalangan donasi untuk Palestina ungkap nya.

Asriadi ,S.Sos berharap, setiap dana yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina. Bantuan Kemanusiaan dari PMDA akan disalurkan 100 persen kepada rakyat Palestina.

Tambah koordinator Asriadi,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada KNRP yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan untuk meringankan beban masyarakat Palestina.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat serta penyalurannya dapat berjalan efektif dan dimudahkan Allah SWT,” ucap Rahmad JK.

Rahmad JK dari komite Nasional Rakyat Palestina Kabupaten Aceh Tengah mengajak masyarakat Indonesia khususnya dari Aceh untuk berdonasi dan mendoakan keselamatan warga Palestina. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *