BKD Kepahiang Lakukan Inventarisasi Aset Daerah

BKD Kepahiang Lakukan Inventarisasi Aset Daerah

Kepahiang – Jejakkeadilan.com – Badan Keuangan Daerah (BKD) didampingi pihak Kejari melakukan inventarisasi aset khususnya Randis R2 dan R4 di sekretariat DPRD Kepahiang, giat dilaksankan pada Selasa (13/6/2023).

BKD Kabupaten Kepahiang memulai hari pertama giat inventaris aset pada 4 OPD diantaranya, Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas PMD, Sekretariat DPRD dan juga Dinas BPBD.

Bacaan Lainnya

Adapun dalam penertiban aset ini, pihak Pemkab menggandeng pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang dalam upaya inventaris dan penertiban aset khususnya Kendaraan Dinas (Randis) di ruang lingkup kerja Pemkab Kepahiang.

Kepala BKD Kepahiang Jono Antoni SSos MM melalui Kabid Aset Herwin Noviansyah mengatakan, “pengecekan aset kendaraan dinas ini, akan dilakukan setiap hari selama 2 sampai 3 minggu ke depan dan setiap harinya akan dilaksanakan pengecekan inventaris aset pada 4 OPD di Kepahiang”.

Setelah kemaren 4 OPD, lanjut Noviansyah, “pada hari ini Berlanjut ke OPD yang lain yaitu RSUD Kabupaten Kepahiang, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR Kepahiang, Dinas Perpustakaan, Dinas Dikbud Kepahiang.

Dalam hal ini pihak Bagian aset bersama Kejari Kepahiang mendata aset Roda dua dan Roda Empat termasuk tanah milik Pemerintah Kabupaten Kepahiang yang terdata pada masing- masing OPD yang ada di Pemkab Kepahiang. (Anca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *