Refleksi Akhir Tahun 2023 Kejaksaan N Aceh Timur Bersama Insan Pers Gelar Pengajian

Refleksi Akhir Tahun 2023 Kejaksaan N Aceh Timur Bersama Insan Pers Gelar Pengajian

Aceh Timur, Memasuki pengujung tahun 2023, Kejaksaan N Aceh Timur menggelar pengajian dan refleksi akhir tahun dengan mengadakan pengajian yang diikuti seluruh pegawai kejaksaan N Aceh Timur dan insan pers yang beragama Islam kegiatan pengajian ini berlangsung di ruang lingkup Kejaksaan N Aceh Timur , hari Kamis
(28/12/2023). Bertempat di ruang lingkup Kejaksaan N Aceh Timur ,kegiatan ini bertujuan mengevaluasi kinerja Kejaksaan N Aceh Timur dan sekaligus muhasabah diri dalam menjalani tugas selama satu tahun penuh dan mengajarkan tentang adat istiadat supaya insan pers bisa membawa Aceh Timur kejalan yang benar dan baik juga supaya Aceh Timur bertambah sukses dan maju juga mengajak tentang beribadah dan etika.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk mengevaluasi diri kita masing-masing serta mengevaluasi tugas dan tanggung jawab kita di tahun 2023 dan untuk tahun 2024. Apa saja yang sudah kita kerjakan, baik kedinasan maupun pergaulan,” Ujar
Kepala kejaksaan negeri Aceh Timur DR. LUKMAN HAKIM, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Kepala kejaksaan N Aceh Timur mengatakan
Dengan diadakannya refleksi pengajian akhir tahun ini diharapkan mampu meningkatkan kembali keimanan dan ketaqwaan para pegawai kejaksaan N Aceh Timur dan para insan pers “Apa pun yang sudah kita lakukan secara ikhlas menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan mari kita persiapkan diri untuk tahun 2024 yang lebih baik,” harap kepala kejaksaan N Aceh Timur Dr Lukman hakim,SH.MH.

Pengajian ini dirangkaikan dengan tausyiah bersama Tengku Hasan nuddin dari peudawa. Dalam ceramahnya, ia mengingatkan seluruh pegawai dan insan pers agar senantiasa menyertakan Allah dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bertindak maupun berbuat. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *