Perpisahan Kabid Dikdas Bidang Pengawas Sekolah SD Sangat Meriah

Perpisahan Kabid Dikdas Bidang Pengawas Sekolah SD Sangat Meriah

Aceh Timur, JejakKeadilan.com – Sehubungan dengan berakhirnya masa bakti Kepala Bidang Pengawas Sekolah Dasar (PSD), Ridwan S.Pd Segenap keluarga besar Dinas pendidikan dan kebudayaan memberi penghormatan terakhir sebagai bentuk penghargaan kepada Pegawai Purna Bakti, yang diselenggarakan perpisahan di aula SKB Idi Timur Kabupaten Aceh Timur, Hari kamis, (28/12/2023).

Di acara tersebut turut hadir kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten aceh timur dan Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Kabid SMP Dinas pendidikan Kasi Bidang Umum Dinas Pendidikan Kabid Paud TK, Koordinator Wilayah.

Bacaan Lainnya

pengawas, Bidang PSD Dinas yang sebentar lagi akan bebas tugas dan Ketua K3S dalam wilayah Kabupaten aceh timur.

Pada acara tersebut Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Saiful Bahri S.Pd M.Pd mengucapkan terimakasih atas segenap pengabdian, atas dedikasi selama bekerja “Atas nama segenap keluarga besar Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Timur.

Ia mengucapkan terimakasih atas segenap pengabdian dan dedikasi selama bekerja semoga ini menjadi ladang ibadah, dan kedepan kita tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi. Kita doakan sukses dan sehat, “ungkap nya. (iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *