HAB ke-78 Kemenag Kabupaten Aceh Timur Memeriahkan Dengan Upacara Dan Donor Darah

HAB ke-78 Kemenag Kabupaten Aceh Timur Memeriahkan Dengan Upacara Dan Donor Darah

Aceh Timur, JejakKeadilan.com – Kemenag Kabupaten Aceh Timur laksanakan kegiatan hari Amal Bhakti ke 78 di ruang lingkup kantor kemenag kabupaten Aceh Timur. Rabu 03 01 2024.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Tahun 2024, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur menggelar sejumlah acara. Mulai dari, donor darah dan upacara bendera juga sebelumnya ada juga di buat perlombaan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai inspektur Apel langsung di pimpin oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Aceh Timur H.Salamina. S.Ag.MA.

Kepala Kemenag Kabupaten Aceh Timur Mengatakan kegiatan Hab ke 78 ini berjalan dengan sukses dan khidmat serta mengunakan pakaian seragam. Dalam Apel tersebut H.salamina membaca sambutan menteri Agama yakni Yaqut choulil choumas.

Kepala Kemenag Kabupaten Aceh Timur H.salamina, Menambahkan “Untuk sementara donor darah diikuti oleh ratusan peserta dari pegawai kementerian agama kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjut, dirinya berharap momen ini bisa mempererat rasa persaudaraan antara sesama pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Aceh Timur. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan seluruh rangkaian HAB ke-78 tahun 2024 yang sudah kita laksanakan dapat mempererat persaudaraan dan memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal,” tutupnya. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *