Partai Gerindra Aceh Timur Konsilidasi Dan Dukung Penuh T.Zainal Abidin,S.pd.i MH Untuk Duduki Kursi DPR RI Dari Dapil II provinsi Aceh periode 2024-2029

Partai Gerindra Aceh Timur Konsilidasi Dan Dukung Penuh T.Zainal Abidin,S.pd.i MH Untuk Duduki Kursi DPR RI Dari Dapil II provinsi Aceh periode 2024-2029

Aceh Timur – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil II dari Partai Gerindra Nomor Urut 5, T.Zainal Abidin,S.Pd.i. MH Menggelar Acara Konsilidasi Pemenangan Dengan partai Gerindra Aceh Timur dapil II “(rabu 10/01-23)

Acara Konsilidasi Pemenangan Tersebut Berlansung di aula hotel Khalifah kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur,Acara Yang Dihadiri Puluhan Perwakilan Kecamatan Dalam Wilayah Pemilihan Dapil II Aceh Timur,Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Tengah,Bener Meriah, Bireuen.
Partai Gerindra Aceh Timur Menyatakan Komitmennya Untuk Memberikan Dukungan Penuh Kepada T.Zainal Abidin Agar Menduduki Kursi Parlement DPR RI Periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Menurut Tim Pemenangan Partai Gerindra Aceh Timur Sosok T.Zainal Abidin Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Dipilih Sebagai Wakil Rakyat untuk DPR RI Hal Tersebut Tidak Lepas Dari Kinerjanya Selama Menjabat Sebagai tokoh masyarakat dan juga kontraktor Bahkan Tidak Jarang Orang Menyebut T.Zainal Abidin cocok untuk pilihan masyarakat karena caleg DPR RI dari partai Gerindra ini, sangat antusias untuk membantu masyarakat Aceh khususnya dapil II.

Dalam Acara Konsilidasi partai Gerindra Pemenangan T.Zainal Abidin,Spd.i MH Tersebut , Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Sahabat kerja dan kepada partai Gerindra Yang Telah Hadir Memberikan Dukungan Kepada Dirinya, Untuk Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI dapil II menyangkut Aceh Timur,Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Tengah, Bireuen,Bener Meriah, untuk Periode 2024-2029.

“Terimakasih Kepada Para sahabat dan partai Gerindra Semua Yang Sudah Hadir Serta Mendukung Saya Untuk Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI Periode 2024-2029.”Ujar Pria Yang Akrab Disapa T.Zainal Abidin Terserbut. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *