Suharto Ungkap Kehadiran Capres Prabowo Bikin Kepercayaan Masyarakat Meroket

Suharto Ungkap Kehadiran Capres Prabowo Bikin Kepercayaan Masyarakat Meroket

Bengkulu, JejakKeadilan.com – WahanaRafflesia.com – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, S.E., MBA., mengatakan seluruh jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) telah siap dalam menyambut kedatangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Provinsi Bengkulu pada Kamis besok, (11/01-red).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung dalam hal ini menyampaikan orasinya di Bumi Rafflesia,” kata Suharto yang ditemui disalah satu rumah makan di kawasan Jalan P. Natadirja, Rabu malam (10/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan Suharto dengan kedatangan capres Prabowo Subianto ini membuat kepercayaan masyarakat langsung meroket untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bengkulu.

“Masyarakat sangat antusias dan bangga atas kehadiran capres Prabowo sehingga tidak ragu lagi untuk memenangkan dalam satu putaran,” ujar Suharto.

Pada kesempatan ini, Suharto meminta kepada kawan-kawan partai koalisi untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan satu tujuan untuk menjadikan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Saat ini partai pendukung dan para relawan saling bersinergi dengan tujuan yang sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan melihat situasi terakhir saat ini kita masih berkeyakinan dimana sejak awal saya telah menyampaikan untuk capaian kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bengkulu ada diangka 65 hingga 70 persen,” tutup Suharto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *