Yahya Ys sambung Tali Silaturahmi dengan sejumlah Awak Media Aceh Timur

Aceh Timur, Sejumlah Awak media Aceh Timur, Temu ramah dengan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Dapil 1 Aceh Timur dari Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 3, Yahya.YS.

Acara temu ramah (Silaturahmi) bersama awak media ini dilaksanakan pada Warkop Boh Manok weng (BMW) Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, pukul 16.30 Wib. Selasa 09 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan temu ramah dengan Yahya Ys, mantan Anggota DPRK Aceh Timur, yang juga sekarang mencalonkan diri dari Partai Golkar, dihadiri sejumlah wartawan Aceh Timur.

Yahya Ys, Caleg DPRK Aceh Timur Nomor urut 3 mengatakan pada sejumlah awak media yang hadir, ” untuk menuju 34 hari lagi acara pesta demokrasi akan di mulai, saya berharap kepada awak media khususnya Aceh Timur bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi pelaksanaan pemilu kedepannya.

Lanjut Yahya. Dengan pemberitaan dari rekan rekan media yang positif, pemilu kedepan akan berjalan dengan aman dan damai, tanpa adanya gesekan – gesekan dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, ujar Yahya Ys.

Dalam Acara Silaturahmi dan temu Ramah tersebut. Yahya Ys menyampaikan ucapan Terimakasih kepada rekan – rekan Media yang telah berkesempatan hadir.

“Terimakasih Kepada para sahabat Media semua yang sudah hadir serta memberikan masukan untuk saya agar kembali mencalonkan diri/maju sebagai calon Anggota DPRK Periode 2024-2029.”Ujar Pria yang akrab disapa Yahya Bohkayee tersebut.

Nana, dari Media TurangNews menjelaskan Yahya Ys, merupakan mantan Anggota DPRK Aceh Timur sekaligus ketua Komisi D Periode 2019-2024. Yang mana diketahui dekat dan peduli terhadap masyarakat miskin begitu juga anak yatim, serta awak media.

” Bahkan selama menjabat sebagai Anggota DPRK 2019-2024 sosok Yahya Ys, selalu hadir ditengah – tengah masyarakat yang dilanda musibah, seperti Banjir dan Kebakaran bahkan saat beberapa kali masyarakat Keracunan Gas Di Desa Panton Rayeuk T, beliau selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, ” timpal Nana. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *