M.Yahya YS Dari Partai Golkar Caleg DPRK Aceh Timur No Urut 3 Gelar Pelatihan Untuk Para Saksi Pemilu 2024

M.Yahya YS Dari Partai Golkar Caleg DPRK Aceh Timur No Urut 3 Gelar Pelatihan Untuk Para Saksi Pemilu 2024

Aceh Timur – Puluhan peserta dari masing masing kecamatan dan desa mengikuti pelatihan saksi bertempat di rumah M.Yahya YS atau Yahya boh Kaye dari partai Golkar no urut 3 caleg DPRK Dapil 1 Aceh Timur, kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, sabtu (10/2/2024).

Pelatihan ini bertujuan untuk melatih dan memberi masukan agar nantinya para saksi dapat mengerti dan memahami proses kerja di TPS – TPS yang ada di setiap kecamatan di beberapa dapil 1 untuk partai Golkar khususnya di Idi Rayeuk.

Bacaan Lainnya

M.Yahya YS juga menjelaskan dengan transparan tentang dana saksi.

M.yahya YS caleg DPRK dari dapil 1 Aceh Timur no urut 3 dari partai Golkar selaku pemateri di acara ini menerangkan kepada seluruh peserta tentang bagaimana nantinya saat sebelum dan sesudah pemilihan berlangsung,
masing masing peserta harus dapat memahami serta mengerti dan harus bisa bekerja secara maksimal di pemilu 2024.”terang M.yahya,Ys atau Yahya boh Kaye.

Yahya boh Kaye juga meminta kepada saksi harus ada suara di TPS masing masing untuk M.yahya Ys atau Yahya boh Kaye dari partai Golkar juga caleg DPR RI no urut 1 untuk dapil Aceh 2 yaitu H. Ilham Pangestu melalui Yahya boh Kaye mengatakan saksi Golkar ini jangan hanya sekedar saksi tapi juga harus ada suara dan juga untuk menjaga suara untuk M.Yahya,Ys atau Yahya boh Kaye dan Teuku Oktaranda,SH.MH juga DPR RI H.ilham Pangestu supaya suara harus banyak. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *