Pemprov dan Bank Indonesia akan Gelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari

Pemprov dan Bank Indonesia akan Gelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari

Bengkulu, JejakKeadilan.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu akan menggelar bedah buku ‘Bengkulu Hebat’ pada 27 Februari 2024.

Hal ini ditegaskan Gubernur Rohidin Mersyah saat menerima audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu 21/02/2024.

Bacaan Lainnya

“Jadi tadi kita dengan Bank Indonesia (Perwakilan Bengkulu) dari jaringan literasinya menggelar diskusi terkait rencana bedah buku Bengkulu Hebat dengan tujuan bagaimana kita meningkatkan indeks literasi di Provinsi Bengkulu,” jelas Gubernur Rohidin.

“Saya sudah menulis beberapa buku, jadi ada buku terakhir yang kita tulis bagaimana menggambarkan Provinsi Bengkulu, bagaimana kecintaan terhadap Bengkulu, membangun Bengkulu yang kami (saya) tulis di buku Bengkulu Hebat.”

Sementara menrut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana bahwa nantinya acara bedah Buku Bengkulu Hebat akan digelar di Balai Raya Semarak akhir Februari mendatang dengan menggandeng mahasiswa maupun organisasi masyarakat.

“Yang jelas tadi menyampaikan poin-poin penting terkait (bedah Buku Bengkulu Hebat), bagaimana membangun Bengkulu. Sehingga nanti, InsyaAllah di tanggal 27 Februari generasi muda perwakilan kampus, para penerima beasiswa dari Pemprov ataupun Bank Indonesia, bidang Keormasan, Karang Taruna dapat bersama ikut membedah Buku Bengkulu Hebat,” tutupnya. (*)