Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadiri Giat Musyawarah di Desa Bukit Peninjau II

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadiri Giat Musyawarah di Desa Bukit Peninjau II

Seluma – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu, Aiptu Thomas Eko mewakili Kapolsek Sukaraja menghadiri giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Fisik dan Nonfisik Desa Tahun 2024 (Musrenbang Desa tahun anggaran 2024) di Desa Bukit Peninjauan II Kec. Sukaraja Kab. Seluma, Kamis (22/02/2024). 

Dalam kesempatan musyawarah tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk dapat bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas khususnya di Desa Bukit peninjauan II Kecamatan Sukaraja. Antisipasi tindak pidana 3C dan hal-hal lain nya agar Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta menghimbau kepada masyarakat apapun kegiatan fisik dan nonfisik Desa Bukit Peninjauan II di tahun 2024 tetap menjaga bersama sama kegiatan tersebut dan mendukung kegiatan tersebut itu adalah bentuk dukungan masyarakat kepada pihak Desa demi kemajuan Desa yang lebih baik.

“Dan di suasana pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 ini agar tetap menjaga kenyamanan dan kekeluargaan walaupun apa pun hasilnya nanti,” imbaunya.

Kegiatan musyawarah dihadiri oleh Kepala Desa Bukit peninjauan II dan Perangkat, Ketua BPD desa Bukit Peninjauan II dan Anggota, Tokoh Masyarakat, agama, adat, pemuda serta Perwakilan masyarakat Desa Bukit Peninjauan II.