Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi Sambut Baik Pengajian Rutin ASN/THL

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi

Bengkulu, JejakKeadilan.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi mengapresiasi langkah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri yang membuka Pengajian Rutin ASN/THL di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pak Sekda yang membuka pengajian rutin ini. Ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan ASN/THL di lingkungan Setda Provinsi Bengkulu,” ujar Sumardi.

Bacaan Lainnya

Sumardi mengatakan, pengajian rutin ini sangat bermanfaat bagi ASN/THL untuk mendapatkan pencerahan rohani di tengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, pengajian ini juga dapat menjadi wadah silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar ASN/THL.

“Saya berharap pengajian rutin ini dapat terus berlanjut dan diikuti oleh seluruh ASN/THL di lingkungan Setda Provinsi Bengkulu,” kata Sumardi.

Sebelumnya, Sekda Isnan Fajri mengatakan, pengajian rutin ini bertujuan untuk menyemarakkan syiar agama Islam di lingkungan Setda Provinsi Bengkulu dan memberikan pencerahan rohani bagi ASN/THL.

“Harapan kita dengan pengajian rutin sebulan sekali ini bisa memberikan pencerahan rohani di tengah kesibukan sehari-hari. Jadi di sini juga dalam setiap bulannya ada ceramah agama, belajar mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya,” jelas Sekda Isnan. (adv)