Suimi Fales Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mendukung Operasi Pasar Murah Gubernur Rohidin Mersyah

Suimi Fales Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, JejakKeadilan.com – Suimi Fales, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Gubernur Rohidin Mersyah untuk membuka langsung operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Operasi pasar murah tersebut diadakan di Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Gubernur Rohidin menjelaskan bahwa Pasar Murah yang diadakan di Pasar Pedati merupakan titik awal pelaksanaan Pasar Murah tahun 2024. Rencananya, operasi pasar murah tahun ini juga akan dilakukan secara menyeluruh di 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya pasar murah, kita berharap dapat mengendalikan angka inflasi di Provinsi Bengkulu dan menjaga agar harga bahan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat,” ujar Gubernur Rohidin.

Suimi Fales menyambut baik langkah ini, mengatakan bahwa operasi pasar murah merupakan salah satu upaya konkret Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mengatasi masalah harga bahan pokok yang sering kali menjadi beban bagi masyarakat, terutama di saat-saat tertentu seperti menjelang bulan Ramadhan.

“Dengan terjangkaunya harga bahan pokok melalui pasar murah, diharapkan masyarakat Bengkulu dapat merasa lega dan terbantu dalam mengatasi berbagai tantangan ekonomi,” ucap Suimi.

Suimi Fales berkomitmen untuk terus mendukung program-program seperti operasi pasar murah ini sebagai bentuk upaya konkret dalam memperbaiki kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu. (adv)