Strategi Golkar Sumut dalam Memperkuat Basis di Tapanuli Bagian Selatan

Strategi Golkar Sumut dalam Memperkuat Basis di Tapanuli Bagian Selatan

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Ketua Dewan Pimpin Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) H Musa Rajeckshah melakukan safari Ramadhan sekaligus silaturrahmi di sekretariat kantor Partai Golkar Kota Padangsidimpuan dan di Sambut hangat Walikota Padangsidimpuan 1 Periode yang notabennya sebagai ketua Partai Golkar Irsan Efendi Nasution, Jl Diponegoro, Padangsidimpuan Utara, Selasa (19/3/2024).

“Ijeck (sapaan akrab) menjelaskan, saya sangat bangga dengan hasil pencapaian Partai Golkar Kota Padangsidimpuan dan juga di kabupaten lainnya khususnya Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dengan memenangkan pesta Demokrasi yang di adakan di Pemilihan 14 Februari 2024 kemarin.

Bacaan Lainnya

Dengan membesarkan Nama Partai Golkar di Tahun ini, Golkar Padangsidimpuan ada 10 kursi Anggota Dewan yang duduk, ini suatu prestasi, yang mana kita kembali untuk memimpin di DPRD nantinya, “ungkap Ijeck saat di wawancara wartawan.

“Saya juga menyampaikan terimakasih perjuangan kepada seluruh kader golkar yang sudah memberikan perjuangan, “katanya.

Ijeck juga menjelaskan Safari Ramadhan ini juga bagian dari penguatan silaturahmi dengan seluruh kader golkar yang kemarin kita lakukan juga di labuhan batu raya, asahan dan tanjung balai, hari ini kita di Padangsidimpuan bersama seluruh kader se-tabagsel, besok kita lagi kita di tebingtinggi, sergai dan batubara, “Ujar Ijeck kepada awak media

Disinggung kader golkar Padangsidimpuan yang maju dipilkada 2024,Ijeck selaku Ketua Partai Golkar Sumut memberikan amanah kembali kepada Irsan Efendi Nasution untuk maju dipilkada 2024 kota Padangsidimpuan, “terang Ijeck.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ketua Golkar Sumut Bapak H Musa Rajeckshah, kalau pencapaian untuk Anggota Dewan Tahun ini sangat memuaskan, apalagi kita sudah memenangkan 10 Kursi di tingkat Kota, “ungkapnya.

Mengenai amanah,Apapun perintah Ketua, tetap akan saya jalankan, maju kata bliau, kita Siap Maju khususnya dipilkada 2024, “ujar Irsan Efendi Nasution.

Selain acara silaturrahmi,dalam nuansa Safari Ramadhan Ketua Golkar Sumut Ijeck bersama rombongan juga melaksanakan sholat isya sekaligus Taraweh berjama’ah di Mesjid Sakumpal Bonang bersama seluruh Kader – Kader Partai Golkar yang berlambangkan kuning itu.

Dari pantauan, dalam safari Ramadhan partai golkar Padangsidimpuan bersama ketua golkar Sumut Ijeck selain ketua golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, terlihat hadir Ketua MPC Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar bersama Sekretaris Saipul Jamil Hasibuan, Ketua MPC Tapsel Rocky Gultom juga dari kader Partai Golkar, Ketua golkar Palas yang diwakili sekretaris Miftahuddin Hasibuan bersama rombongan, Ketua golkar Madina H Aswin Parinduri bersama rombongan, Ketua golkar Tapsel H Rahmat Nasution bersama rombongan,dan Ketua golkar paluta yang diwakili sekretaris Mula Rotua Siregar bersama rombongan dan seluruh kader-kader golkar se Tabagsel Sumut. (RH28)