Desa Pagar Agung Menerima BLT-DD Tahap 1 Jumlah 26 KPM

Desa Pagar Agung Menerima BLT-DD Tahap 1 Jumlah 26 KPM

Bengkulu-Kabupaten Kepahiang, jejakkeadilan.com- Menjelang hari raya idul fitri 1445 H sebanyak 26 KPM pagar agung kecamatan bermani ilir.
Menerima bantuan langsung tunai ( BLT-DD) tahap 1 , tgl 26 maret 2024 di kantor desa. Secara -tunai.

ditemui di kantor desa pagar agung M. Fiwardoni selaku kepala desa pagar agung mengatakan bahwa penyaluran, BLT-DD di desa nya sudah sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.
untuk besaran nya BLT-DD akan disalurkan untuk 3 bulan Januari hingga Maret.

Bacaan Lainnya

“BLT DD ini akan di berikan kepada 26 KPM ,yang mana sebelum nya sudah melewati tahapan dan seleksi dari perangkat desa,dan akan kita cairkan untuk 3 bulan pertama” terang safar.

Kemudian ia juga menyampaikan harapan nya kepada para KPM kira nya bantuan yang telah di salurkan dapat bermanfaat serta di pergunakan sebaik baik nya,untuk keperluan keluarga menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

” saya berharap bantuan ini bermanfaat,dan bisa berguna bagi bapak ibu sekalian, ditambah sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri tentu kebutuhan meningkat,agar dipergunakan kebutuhan keluarga ” tutup kades

BLT-DD tahap 1 terhitung Januarai ,februari ,Maret masing – masing Rp 300 ribu perbulan nya sehingga KPM menerima Rp 900.000 untuk tahap satu.

Turut hadir juga dalam kesempatan ini kepala desa, bhabinsa,bhabinkamtibmas,PLD ,perangkat Desa dan KPM penerima. (Pewarta Anca, Adv)