Desa Seuneubok Peunteut Kecamatan Peudawa Membagikan Paket Sembako kepada Warganya Yang Tidak Mendapatkan PKH

Desa Seuneubok Peunteut Kecamatan Peudawa Membagikan Paket Sembako kepada Warganya Yang Tidak Mendapatkan PKH

Jejak keadilan ACEH TIMIR -Pemerintah Desa Seneubok penteut Kecamatan Peudawa Kabupaten aceh timur membagikan paket sembako Ramadhan kepada warganya

Keuchiek Darwis Seuneubok Peunteut Kecamatan Peudawa saat diwawancarai oleh media ini mengatakan, hari ini kita gelar pembagian sembako bagi warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, sebanyak 100 kepala keluarga (KK) yang tidak mendapatkan PKH.

Bacaan Lainnya

Tambah Keuchik seneubok peunteut mengatakan Ini merupakan berkat kekompakan perangkat desa kami dibulan suci ramadhan sehingga kita sukses salurkan sembako kepada warga ,yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD), adapun bantuan yang dibagikan adalah , minyak Goreng,Telor, Gula,dan Sirup ,beras bagi kebutuhan mereka selama bulan suci ramadhan ini “ujar Darwis.

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung melalui ketua dusun perangkat desa dengan didampingi Oleh Camat Peudawa Adnan, petugas Babinsa Suyanto dan Babikhamtibmas Purba dari Kapolsek peudawa.

Alhamdulillah hari ini kegiatan berjalan lancar dan aman sehingga sukses di gelar pembagian sembako dan semoga bermanfaat untuk masyarakat kita Ucapnya, Keuchik darwis juga mengatakan bahwa semoga Keuchik di desa lain bisa mensejahterakan masyarakat dengan di manfaatkan dana desa untuk masyarakat karena dana desa di kuncurkan oleh pemerintah pusat untuk mensejahterakan masyarakat apa lagi di dalam bulan suci Ramadhan ini, bukan untuk kepentingan pribadi. (IW)