Kopli Ansori menyampaikan program- program Pemerintah Tahun 2024 dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Kota Agung

Kopli Ansori menyampaikan program- program Pemerintah Tahun 2024 dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Kota Agung.

Jejak Keadilan. com-Lebong Pemerintah Kabupaten Lebong Tim 1 Safari Ramadhan Di masjid Al-Furqon Desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya disambut dengan Baik dan Bahagia. Dalam Kesempatan ini Bupati Lebong menyampaikan Program Pemerintah Daerah untuk Masyarakat Lebong terkhusus masyarakat Uram Jaya untuk kedepannya.Jum’at 29/3/2024 Malam.

Pjs Kepala Desa diwakilkan perangkat Desa mengatakan, ” Permohonan maaf bahwa Kepala Desa tidak bisa hadir dalam acara malam ini dikarenakan suatu halangan, saya ucapkan ribuan Terima kasih kepada Bupati Lebong dan pemerintah kabupaten Lebong beserta jajaranya sudah menjadwalkan dimasjid yang kami cintai ini, saya harap pemerintah daerah tidak bosan untuk peduli terhadap masyarakat kami Desa kota Agung ini, semoga masyarakat kita sejahtera untuk kedepannya, “.

Bacaan Lainnya

Bupati Lebong Kopli Ansori Menyampaikan, “Saya Mewakili masyarakat uram jaya dan pemerintah daerah Terima kasih dalam melaksanakan safari Ramadhan malam ini disambut baik dan kita bisa becengkramah dalam kesempatan ini.Dalam kesempatan ini kita bisa Menguatkan silaturahmi di uram jaya terkhusus warga kota agung, saya sebagai Bupati Lebong yang lahir di uram jaya ada yg harus saya sampaikan barang siapa warga uram jaya tidak ada BPJS atau biaya untuk berobat saya mohon Perangkat Desa, Kades,dan Camat harus peran aktif Menyampaikan kepada warga karena diwajibkan punya BPJS apalagi warga yg tdk mampu, saya tidak mau mendengar warga mengeluh tidak ada BPJS menjadi tanggung Kepala Desa, Perangkat Desa dan Camat untuk menyampaikan kepada warga. Untuk Daftar BPJS cukup bawa KTP dan KK ke kantor BPJS. Kemudian lagi perlu saya sampaiakan mohon dukungan masyarakat Uram Jaya terkhusus Desa Kota Agung, Tahun ini ada pelebaran jalan trus di hotmix dari embong uram terus sampai Desa Sungai Grong, Saya mohon dukungan warga uram jaya terkhusus kota agung mlam ini mendukung program pemerintah daerah Tahun ini. Kemudian dalam kesempatan ini saya sampaikan juga anak siapa yang belum ada SK THLT secepatnya SK THLT akan diterbitkan atau keluar. Selanjutnya dalam tahun ini kita akan buka penerimaan PPPK formasi : Guru, Umum, Kesehatan dan CPNS di kabupaten Lebong dengan kuota seluruhnya Sekitar 1300 kuota. Penerimaan ini dimaksimalkan untuk masyarakat Kabupaten Lebong.Selanjutnya Pemerintah Daerah juga ada Program 1 desa satu sarjana, dan biaya beasiswa prestasi kedokteran tempat pendaftarannya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lebong,selama kuliah biaya ditanggung pemerintah daerah sampai selesai atau sampai wisuda sarjana,”Tutupnya.

Selanjutnya Malam ini juga ada sesi tanya jawab atau mendengar Aspirasi Masyarakat yang dipimpin Sekda Kabupaten Lebong Mustarani Abidin, ” Saya siap menjembatani malam ini menampung Aspirasi masyarakat Uram Jaya untuk masyarakat Uram Jaya maju kedepannya, “.

Salah satu warga menanyakan bahwa sudah pernah dari Dinas PU Kabupaten memeriksa sawah dilokasi Desa kota agung dekat sawah Saya, karena sawah saya hampir habis di hanyutkan air kalau air uram sedang naik, dan dari PU Kabupaten rencananya membangun bronjong, jadi atau tidak tahun 2024 ini,

Kadis PU Arman Yunizar menjawab ,”mohon maaf sebelumnya,program tersebut masih dalam perencanaan untuk tahun depan,” pungkasnya.

Bupati Lebong Kopli Ansori juga ikut menjawab ” Akan disikapi secepatnya, bronjong tersebut sudah masuk perencanaan, tahun ini diprioritaskan pelebaran jalan dan hotmix dan menelan anggran sekitar 8 miliar, jadi bronjong ditunda dulu tahun ini. Kita harus upload paket sebesar 8 miliar diprioritaskan jalan 1 paket hotmix dan pelebaran Jalan,”kata Bupati Lebong.

Turut hadir dalam acara malam ini Bupati Lebong Kopli Ansori, Sekda Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin, DPRD Provinsi Terpilih Suprisman, Forkopimda, Kepala OPD, Kabag-Kabag Di lingkungan Kabupaten Lebong, Kabid-kabid di lingkungan Kabupaten Lebong, Camat Uram Jaya, pjs Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Desa, dan Masyarakat Desa Kota Agung.(4121)