Pemko Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Wakapolda Sumut di Mesjid Al-Ikhlas Samora

Pemko Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Wakapolda Sumut di Mesjid Al-Ikhlas Samora

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Pj. Walikota Padangsidimpuan hadiri buka bersama dalam acara safari ramadhan yang digelar oleh Polda Sumatera Utara di Masjid Al Ikhlas Samora, Sabtu (30/3/2024).

Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.KM, M.Kes menyambut ramah kedatangan Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K, M.T.C.P

Bacaan Lainnya

“Selamat datang kepada bapak Wakapolda Sumatera Utara di Kota Padangsidimpuan, kami ucapkan terima kasih karena mengadakan safari dan bersilaturahim di Kota ini. Semoga silaturahim dan sinergi antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan Polda Sumatera Utara semakin erat, “Tuturnya.

Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K, M.T.C.P dalam arahannya mengajak dan menghimbau masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam menjaga harkamtibmas dan membantu program percepatan pembangunan pemerintah daerah.

Beberapa poin ajakan dan himbauannya yaitu dewasa menyikapi pesta demokrasi dan hasilnya, meminta kerja sama dalam memerangi kejahatan, dan kerja sama untuk memerangi narkotika.

“Kami ingin minta bantuan untuk bisa menjaga harkamtibmas khususnya Kota Padangsidimpuan. Kami sadar tidak bisa bekerja sendirian untuk menciptakan, menjaga dan memelihara keamanan ketertiban karena jumlah kami terbatas, “Ucapnya

Agenda kegiatan acara safari ramadhan adalah acara tausiyah sambil menunggu buka puasa dan juga pemberian bantuan sembako secara simbolis. (RH28)