Santuni Anak Yatim Piatu, Bupati Lebong Menyelenggarakan Buka Bersama Di Rumah Dinas

https://jejakkeadilan.com/2024/03/30/lsm-gp2am-kerinci-sungai-penuh-butuh-kajian-ahli-sda-terkait-banjir/

Jejak Keadilan. Com-Lebong Bupati Lebong Kopli Ansori menyelenggarakan berbuka puasa bersama di kediaman rumah dinas bupati dengan mengundang anak anak yatim piatu, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Ketua DPRD kabupaten Lebong Charles Ronsen, DPRD Provinsi Terpilih Suprisman, kepala OPD, kabid-kabid,Kabag-kabag dilingkungan pemerintah kabupaten Lebong dan tokoh masyarakat, Jumat (30/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dimulai dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori serta di ikuti oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, sekda Lebong Mustarani Abidin,Ketua DPRD Kabupaten Lebong Charles Ronsen, dan ketua TP PKK Kab. Lebong Elvi Sukaisih.

Bacaan Lainnya
Santuni Anak Yatim Piatu, Bupati Lebong Menyelenggarakan Buka Bersama Di Rumah Dinas

Mustarani Abidin Selaku Sekda Lebong Mewakili Bupati Lebong memeberikan sambutannya pada Acara berbuka puasa ini mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini sabagai salah satu kegiatan Bapak Bupati Lebong Kopli Ansori untuk berbagi kesesama umat manusia, semoga amal ibadah dan pahala pada ramadhan kali ini dapat dilipat gandakan sebesar besarnya.

“mari kita sambut bulan Suci ramadhan ini dengan suka cita, riang gembira, serta bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah Swt kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan bertemu dan berkumpul pada ramadhan tahun ini. Untuk buka puasa hari ini kita berbagi kepada anak- anak yatim piatu,” Tutup Mustarani Abidin.