Pemerintah Desa Pelabuhan Talang Liak Pembagian BLT sebanyak 25 KPM

Jejak keadilan. Com-kabupaten lebong— Pemerintah desa Pelabuhan Talang Liak Kecamatan Bingin Kuning melaksanakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai ( BLT) 300.000,- per bulan sebanyak 25 KPM Untuk bulan Maret dan April Tahun 2024 sebesar Rp. 600.000,- per KPM berlokasi di kantor Desa Pelabuhan Talang Liak 8/4/2024.

Dengan diawali dengan rasa syukur atas nikmat yang Tuhan berikan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Pjs Kepala Desa Redo Fernando menyampaikan,

Bacaan Lainnya

” Kepada Masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ini semoga digunakan untuk keperluan yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari seperti bahan pokok, dll. Apalagi sebentar lagi kita memasuki Hari Raya Idul Fitri, dengan adanya program pemerintah bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu penerima manfaat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri Bulan ini, dan juga bantuan langsung tunai ini kita utamakan Lanjut Usia (lansia) , penyakit cacat menahun, dan org tidak mampu, saya selaku pjs Kepala Desa Pelabuhan Talang Liak mengharapkan mari kita bersama-sama membangun desa ini agar lebih baik untuk kedepannya”.Lanjut camat Bingin Kuning,”.

program bantuan langsung tunai ini merupakan program pemerintah pusat yang bersumber dari Dana Desa melalui pemerintah kabupaten dan pemerintah desa untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, lansia dan penyakit menahun melalui musdesus didesa yang dihadiri Kepala Desa beserta prangkat,BPD Desa, bhabinkamtibmas,babinsa ,tokoh masyarakat.karena Nama – nama yang mendapatkan bantuan langsung tunai ini sudah mengikuti tahapan sesuai dengan regulasi dan aturan pemerintah yang berlaku, “Tutupnya.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD pada hari ini tampak hadir Camat Bingin Kuning, Babinsa, Bhabinkamtibmas,BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Pjs Kepala Desa beserta seluruh Perangkat Desa Pelabuhan Talang Liak dan Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai.(4121)