Jaga Keamanan Kendaraan Pegunjung, Terapkan Sistem Parkir

Jaga Keamanan Kendaraan Pegunjung, Terapkan Sistem Parkir

Bengkulu,kepahiang Jejakkeadilan.com- Untuk menjaga keamanan serta kenyamanan bagi pengunjung, keluarga pasien, kerabat pasien dilingkup RSUD maka terkait sistem parkir dari konvensional berubah ke sistem elektronik dimana manajemen RSUD Kepahiang akan bekerja sama dengan pihak ketiga dalam pengelolaan parkir di area rumah sakit, demikian disampaikan Direktur melalui Kabag Umum RSUD Kepahiang pada wartawan saat disambangi Selasa siang (19/4/2024).

Salah satu upaya untuk menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat, karyawan dan petugas rumah sakit dilingkungan RSUD Kepahiang atas saran untuk tujuan bersama maka layak dilaksanakan pemutahiran terkait parkir dari parkir konvensional beralih ke parkir elektronik. Direktur RSUD melalui Kabag Umum Iswarno mengatakan bahwa ini akan berguna untuk monitoring keluar masuk seluruh kendaraan.

Bacaan Lainnya

” Selain adanya personil Satpam dalam menjaga keberlangsungan aktivitas di RSUD maka untuk memonitoring keluar masuk kenderaan roda dua, roda empat di area RSUD maka manajemen akan bekerjasama dengan pihak ke tiga dalam pengelolaan parkir dengan sistem elektronik yang pelaksanaannya mulai berlaku bulan April 2024 ini,” ujar Kabag.

Iswarno mempertegaskan ” Manajemen RSUD Kepahiang betul- betul ingin melaksanakan aktivitas dalam bekerja lebih nyaman dalam membantu masyarakat semuanya ini mulai dari manajemen itu sendiri sampai pada keamanan internal terutama keamanan kenderaan karyawan juga saat pengunjung sedang di Rumah Sakit, Kerjasama bersama pihak ke tiga melalui MOU dalam artian RSUD memberikan apa dan Pihak Pengelola bertanggung jawab apa telah disepakati,” demikian dipaparkan Iswarno.

Terlihat wadah /pos tempat pengambilan retribusi parkir telah tersedia tinggal melengkapi hal hal yang diperlukan. (Anca, Adv)