Halal Bi Halal: Membangun Silaturahmi dan Semangat Baru di Kota Padangsidimpuan

Halal Bi Halal: Membangun Silaturahmi dan Semangat Baru di Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe SSTP, M.Si, turut menghadiri acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kota Padangsidimpuan. Acara ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Kamis (18/4/2024).

Dalam sambutannya, Plt. Sekretaris Daerah menyampaikan, “Saya mewakili Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Bacaan Lainnya

Di bulan yang Fitri ini, kita berharap timbul semangat baru dan kekompakan baru. Bagaimana caranya tetap menjaga silaturahmi seluruh stakeholder yang harus bersatu padu membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, “ujar Roni.

Acara Halal Bi Halal menjadi ajang untuk saling bermaaf – maafan dan mempererat hubungan antarwarga. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Roni mengajak semua pihak untuk terus menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja.

Kota Padangsidimpuan memiliki potensi besar, dan dengan kerjasama yang baik, kita dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan yang telah menyelenggarakan acara ini. Dengan adanya Halal Bi Halal ini, semoga setelah mendengar ceramah dari Al Ustadz, bertambah pula keimanan dan silaturahmi kita, “tambahnya.

Kehadiran Plt. Sekretaris Daerah di acara ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mempererat hubungan dengan berbagai lembaga dan komunitas di Kota Padangsidimpuan.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. (RH28)