Jalan Provinsi di Kabupaten Lebong Akan Segera Diperbaiki

Jalan Provinsi di Kabupaten Lebong Akan Segera Diperbaiki.

Jejakkeadilan. Com-Lebong Pemerintah Provinsi Bengkulu Dinas PU Provinsi melalui Kepala Bidang Bina Marga Provinsi Bengkulu Akan Segera memperbaiki Jalan Provinsi di kabupaten Lebong, Sabtu 20/4/2024.

” Kami akan segera memperbaiki dan menindak lanjuti jalan Provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Lebong sesegera mungkin dalam minggu depan, Kami juga sudah menurunkan tim untuk memperbaiki jalan walaupun belum maksimal, karena kami harus berkoordinasi dengan dinas PU kabupaten Lebong yang punya wilayah,apalagi untuk jalan yang longsor tersebut, karena untuk pemangkasan tanah yang digunakan untuk membuat jalan, dan walaupun darurat kita harus sesuai dengan aturan yang ada, ” Ungkap Kabid Bina Marga Dinas PU Provinsi bengkulu.

Bacaan Lainnya

Sesuai harapan masyarakat Lebong jalan yang rusak di kabupaten Lebong akan segera diperbaiki, tim dari PU Provinsi akan segera turun dalam minggu depan. Dan kita juga tahu dari kemaren Tim dari Provinsi juga sudah turun memperbaiki walaupun belum secara maksimal. Mari kita bersama- sama saling mendukung jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Lebong menjadi perhatian pemerintah provinsi terutama dibidang Jalan, pemeliharaan jalan dan pembersihan badan jalan yang tertutup tanah atau rumput.(4121)