Mengungkap Makna di Balik Kemesraan Dua Tokoh Politik Padangsidimpuan

Mengungkap Makna di Balik Kemesraan Dua Tokoh Politik Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Menjelang Pilkada 2024 Padangsidimpuan, kemesraan antara Pj. Walikota Dr. H. Letnan Dalimunthe S.KM, M.kes dan Mantan Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar MM semakin erat.

Bahkan baru-baru ini, di tengah gemuruh politik yang menghangat menjelang Pilkada 2024 Padangsidimpuan, dua sosok penting dalam politik kota ini, yaitu Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, dan Mantan Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar MM, terlihat selalu berdua.

Bacaan Lainnya

Hubungan mereka yang tampaknya akrab ini telah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan masyarakat, Minggu (21/4/2024).

Makin dekatnya kemesraan mereka tentu menarik perhatian banyak pihak, terutama di tengah-tengah perhelatan politik yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti. Banyak yang berspekulasi, apakah hubungan kedua tokoh ini hanya sekedar persahabatan ataukah ada agenda politik yang lebih besar di balik pertemuan mereka?

Dalam dunia politik, setiap gestur dan interaksi bisa memiliki arti tersendiri. Pertemuan-pertemuan informal, sapaan hangat, dan dukungan yang saling berikan, semuanya menjadi bahan observasi bagi masyarakat yang ingin mencari tahu lebih dalam tentang dinamika politik di Padangsidimpuan.

Seiring berjalannya waktu, persepsi dan intrik mengenai kemungkinan keduanya akan bersanding dalam Pilkada 2024 Padangsidimpuan semakin berkembang. Apakah masyarakat akan melihat mereka berdua mengambil langkah bersama menuju puncak karir politik di kota ini?

Mengingat keduanya memiliki pengalaman dan kapabilitas yang tidak diragukan lagi dalam memimpin, tentu menjadi hal yang menarik untuk disimak bagaimana dinamika Pilkada 2024 nantinya.

Dilain sisi Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Golkar Padangsidimpuan Mulyadi Sofyan Lubis mengungkapkan bahwa mantan walikota padangsidimpuan Arwin Siregar turut serta mengambil formulir untuk Pilkada 2024 Padangsidimpuan.

“Iya memang betul bahwa saudara Arwin Siregar sudah mengambil formulir, “ujarnya,

Sofyan Ady Lubis kembali menjelaskan bahwa telah ada lima orang yang datang mengambil formulir pendaftaran.

“Berdasarkan hari Sabtu, (20/4/2024) sudah ada lima orang yang mengambil formulir yaitu H. Purnadi, H. Arwin Siregar, Abdul Haris Nasution dan Hj. Syahraini Lubis dan Irsan Nasution, “tambah Ady

Disisi lain salah satu warga padangsidimpuan menginginkan sosok pemimpin yang baru saat memimpin 5 tahun kedepan.

“Kita berharap bapak Letnan Dalimunthe mau mimpin kita masyarakat padangsidimpuan, biarpun saat ini bliau menjadi Pj Walikota, “ujar salah satu warga padangsidimpuan

Lanjutnya, bliau memang minim prestasi, tapi dari sekian konflik memanas saat ini seperti P3K, bliau mampu menunjukkan sikap transparansi dalam penyeleksian pegawai P3K yang saat ini banyak sorotan diberbagai daerah, “pungkas warga salah satu warga padangsidimpuan.

Perhelatan Pilkada 2024 sudah mulai memasuki Tahapan, dalam Tahapan ini masyarakat padangsidimpuan tidak sabar menunggu siapa yang akan memimpin di periode 2024-2029 (5 Tahun Kedepan) nanti nya. (RH28)