Plt Kepala Dinas PUPR-HUB Arman Yunizar : Jalan Wisata Bukit Pabes Resmi Dibuka

Plt Kepala Dinas PUPR-HUB Arman Yunizar : Jalan Wisata Bukit Pabes Resmi Dibuka,

Jejakkeadilan. Com-Lebong Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas PUPR-HUB bersama Kodim 0409 dan Pemerintah Desa melaksanakan pemasangan tanda Jalan yang akan dibuka untuk Pembukaan badan jalan,tujuannya untuk peningkatan hasil pertanian dan pariwisata Wisata Bukit Pabes Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong kedepannya. Selasa 23/4/2024.

Plt Kadis PUPR-Hub Arman Yunizar menjelaskan, ” Iya hari ini kita melaksanakan pemasangan tanda /patok jalan yang akan dilalui untuk pembukaan jalan wisata bukit Pabes Desa Daneu Kec. Lebong Atas yang akan dikerjakan/dilaksanakan Kodim 0409 rejang Lebong Melaui Program TMMD. Pemasangan tanda jalan/Patok Jalan untuk pekerjaan pembukaan Badan Jalan yang ikut serta ada dari perwakilan Kodim 0409 Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Arif dan Serda Isnan selaku perwakilan dari koramil 0409-07 Lebong Atas,Kabid Bina marga,Konsultan Perencanaan, pemerintah Desa, dan masyarakat setempat. Pelaksanaan pemasangan tanda jalan/Patok yang akan dilalui pembukaan Badan Jalan hari ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, “pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Pjs Kepala Desa Daneu Melki Ferdiansyah mengatakan, ” Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebong terkhusus Bupati Lebong Kopli Ansori dan Plt Kepala Dinas PUPR Arman Yunizar yang Sudah Membangun Pembangunan Jalan Wisata Yang Ada dilokasi wilayah Desa Kami ini. Untuk Proses pengerjaannya seperti kita ketahui dilakukan secara TMMD oleh Kodim 0409 Rejang Lebong dan merupakan nilai bagus untuk menambah kedekatan Masyarakat terhadap institusi TNI, karena TNI adalah Bagian dari masyarakat. Dan tidak lupa saya juga Ucapkan Terima Kasih atas dukungan Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong Bapak Letkol Arh Mochamad Erfan Yuli Saputro,serta jajaran Kodim 0409 Terima kasih ikut serta dalam pelaksana pekerjaan dilapangan untuk pembangunan pembukaan badan jalan melalui program TMMD, “tutupnya.

Dalam pelaksanaan pemasangan tanda jalan atau patok jalan yang akan dilalui dihadiri Plt kepala Dinas PUPR-Hub kab. Lebong Arman Yunizar, Kabid Bina Marga Bustari, Kodim 0409 Rejang Lebong yang diwakilkan perwira penghubung(Pabung) Kapten Arif,Koramil 0409-07 Lebong Atas, Tim Konsultan Perencanaan, Kepala Desa Daneu, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa. (4121)