Pemerintah Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya bagikan Bantuan Kepada Warga Desa Tangua Yang Terdampak Banjir

Jejakkeadilan. Com-Lebong Pemerintah Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong Malaksanakan kegiatan membagikan Bantuan Sembako dan Lain-Lain Kepada Warga yang terdampak bencana banjir pada hari selasa tanggal 16 Februari 2024 beberapa hari yang lalu, pembagian bantuan ini dibagikan dengan warga sebanyak 138 KK Desa Tangua, Selasa 23/4/2024.

” Pembagian Bantuan sembako dan lain-lain ini dibagikan dari posko utama yang berlokasi di kantor kecamatan Lebong sakti, sesuai intruksi Pak Bupati Lebong bantuan ini dibantu Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa untuk disalurkan kepada warga Desa Tangua sebanyak 138 KK yang terdampak banjir bandang beberapa hari yang lalu, ini bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, Perusahaan swasta, Perusahaan BUMN, komunitas, Organisasi dan ada juga dari pribadi masyarakat Lebong dan diluar wilayah Kabupaten Lebong. Kami pemerintah Desa insya allah menjalankan amanah dengan baik, ” Kata pjs Kepala Desa Tangua Yogin Sessuanto, S. Ap.

Bacaan Lainnya

Lanjut Yogin mengatakan, ” Saya Selaku Kepala Desa juga menghimbau kepada warga untuk berhati-hati yang berada di aliran sungai air uram, mengingat curah hujan masih mengguyuri di kabupaten Lebong dan cuaca yang tidak menentu. Saya juga berharap kepada warga Desa untuk saling waspada dan saling menginformasikan apabila hal yang tidak kita inginkan terjadi kembali, maka dari itu mari kita bersama- sama saling mendoakan agar musibah ini tidak terjadi lagi,aminnn,” tutupnya.

Salah satu perwakilan masyarakat Desa Tangua mengatakan, ” Saya mewakili warga Desa Tangua yang terdampak banjir mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah, pemerintah Desa dan para donatur yang sudah perduli terhadap musibah yang kami alami,”Pungkasnya.(4121)