Bupati Tapsel Terima Lukisan Unik, Simbol Harapan dan Kemajuan

Bupati Tapsel Terima Lukisan Unik, Simbol Harapan dan Kemajuan

Tapanuli Selatan, jejakkeadilan.com –Malam anugrah Awards Sumut24 Group menggelar acara Halal bi Halal Silaturrahmi Joss, sebuah momen bersejarah tercipta ketika Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu yang diwakili Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan (Kabag Humas dan Forkopimda) Muhammad Yusuf Nasution, menerima penghargaan unik berupa lukisan dari Reword Sumut24 group, Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Jum’at (27/4/2024) malam.

“Pada malam yang penuh prestasi itu, Bupati Dolly Pasaribu yang diwakili oleh Kabag Humas menerima penghargaan,sebagai simbol harapan bagi masa depan yang lebih maju.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini bukan sekadar simbol apresiasi, melainkan representasi dari dedikasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten Tapsel yang dipimpin Bupati Dolly Pasaribu dalam memajukan daerahnya, “ungkap Kabag Humas Yusuf.

Lukisan yang diberikan kepada Bupati Dolly Pasaribu bukanlah karya sembarangan, ini merupakan Rewords Sumut24 group, sebagai lukisan foto Dolly Pasaribu yang merupakan Bupati Tapanuli Selatan 2021 – 2024 yang telah mengabadikan esensi dari program – program kerjanya, “katanya.

Lanjut CEO Sumut24 Group, Melalui Rewords tidak hanya menggambarkan kepemimpinannya di Tapsel, tetapi juga semangat dan kerja keras untuk masyarakat apalagi kabupaten Tapanuli Selatan sudah lama ber Mitra dengan Sumut24, “ungkap CEO Sumut 24 Group Rianto, SH, MH.

Rianto juga mengajak seluruh masyarakat dan juga unsur forkopimda untuk terus menjalin kolaborasi demi mewujudkan Provinsi Sumut yang tentram dan aman demi mencapai Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045 “tutupnya.

Dari pantauan, usai menerima Anugerah Awards Sumut24 group dilanjutkan dengan sesi Foto bersama. (RH28)