Pembangunan JUT desa embong I kecamatan Uram Jaya Hampir Rampung

Pembangunan JUT desa embong I kecamatan Uram Jaya Hampir Rampung.

Jejakkeadilan. Com-Lebong Pemerintah Desa Embong I Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong melaksanakan pembangunan jalan usaha tani tujuannya untuk memperlancar perekonomian masyarakat petani yang ada di wilayah Embong I maupun masyarakat luar Desa Embong I. Kamis 2 Mei 2024 siang.

Saat awak media mengkonfirmasi pjs kepala desa Andi mengatakan, ” Pembangunan JUT yang kita bangun di rasakan manfaatnya terutama masyarakat Desa Embong I yang berjumlah kepala keluarga 320 kk dan tujuannya untuk para petani sawah untuk memperlancar membawa hasil pertanian di wilayah Embong I maupun para petani lainnya, dan juga saya juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Embong I atas dukungannya atas program- program desa yang saya jalankan tahun ini, pembangunan JUT sekarang ini melanjutkan pembangunan JUT tahun 2023,adapun tahap pembangunan JUT tahun ini dari pondasi sampai timbunan, kalau untuk rabat betonnya belum bisa tahun ini karena sesuai anggran yang ada.,insya allah tahun depan kita lanjutkan pembangunan rabat betonnya, ” Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Pembangunan jalan usaha tani ini sangat terbantu untuk membawa hasil pertanian, kita berharap program pjs kades ini supaya lancar dan tidak ada hambatan dalam menjalankan pembangunan di desa kita ini menuju kebahagian dan kesejahteraan kita semua.

Lanjut salah satu warga yang sedang dilokasi mengatakan, ” Terima kasih untuk kepada pjs kades Embong I sudah melanjutkan pembangunan JUT kelokasi sawah, kami sangat terbantu atas pembangunan ini, kami juga sangat mendukung program pjs kades tahun ini dan kita juga mendoakan kegiatan pjs kades lancar tidak ada hambatan,” tutupnya. (4121)