KPU Kaur Launching ‘Gurita’ Maskot Pilkada 2020

KAUR147 Dilihat

Kaur, JK- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur

melaunching tahapan Pilkada, bersamaan dengan hal itu Sabtu (14/12/19) maskot ‘Gurita’ juga diperkenalkan. Alasan KPU Kaur mengusung maskot Gurita ialah hewan laut tersebut merupakan icon kebanggan masyarakat setempat, festival Gurita pernah diselenggarakan di Kabupaten Kaur yang menjadi rekor musi tingkat Nasional.

Bukan sembarang mengusung nama Gurita, itu mengartikan Gunakan Hak Suara Untuk Kaur Tercinta yang dikhususkan untuk Pilkada 2020 mendatang. Ketua KPU mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan pesta demokrasi ini dengan damai, jujur dan adil.

Launching maskot Gurita dan tahapan Pilkada Kaur 2020 diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur. Dalam acara ini KPU mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikutserta dalam pesta demokrasi.

“Saya mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada 2020 mendatang,” sampai Ketua KPUD Kaur Mexy Rismanto SE.

Launching maskot Gurita Pilkada Kaur dihadiri oleh Bupati Kaur yang diwakili oleh Asisten I, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Wakapolres Kaur, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ketua Bawaslu Kaur, Waka I DPRD Kaur, Kasipidum Kejari Kaur, Ketua PGRI Kaur, dan ratusan warga Kaur. (Eko rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *