Pamit Antar Pesanan, Mahasiswi Kota Bengkulu Hilang

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Informasi orang hilang diterbitkan Polres Bengkulu. Triyanda Putri (24) atau yang sering dipanggil anda telah menghilangkan sejak 1 September lalu. mahasiswi perguruan tinggi negeri di Bengkulu ini diketahui beralamat di jalan Merpati 13, RT 07, RW 02, kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan informasi orang hilang tersebut. Ia mengatakan laporan pengaduan dari orang tua Triyanda diterima polres Bengkulu pada Jum’at (9/3/2022).

Berdasarkan penjelasan orang tuanya, Anda mula – mula pergi berpamitan dari rumah pada rabu lalu untuk mengantarkan barang untuk konsumen berupa kosmetik di daerah Sungai Hitam, lingkar timur dan Padang serai. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio soul dengan BD 4451 ED warna biru memakai jaket warna krem, celana panjang kulot warna merah serta berjilbab hitam.

“Bagi masyarakat yang mengetahui informasi Triyanda dimohon dapat menghubungi ibu Asri sebagai orang tua korban atau melapor ke Polsek terdekat,” imbaunya.

Demi mempercepatnya, Polisi juga telah menyebarkan informasi tersebut di media online maupun media sosial resmi kepolisian. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *