Diduga Lalai, Pemotor Alami Tergelincir Hingga Tabrak Pejalan Kaki

Bengkulu Selatan, Jejakkeadilan.com Lupa menaikkan standar samping saat berkendara, Hegriansyah (21) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dengan nomor Polisi B 6545 FGO diduga mengalami slip saat menikung hingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Naas, sepeda motor yang terlempar ke kanan seberang jalan kemudian menabrak seorang pejalan kaki anak laki-laki usia 7 tahun yang sedang berada dipinggir jalan hingga mengalami luka berat di bagian belakang.

Laka terjadi kemudian pada sore hari Rabu (20/10) di Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna, namun baru dilaporkan pada hari Kamis (21/10) kemarin terang Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH , melalui Kasubag Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

Atas kejadian ini, kepolisian kembali memberikan himbauan agara seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan kewaspadaan saat berkendara demi keselamatan bersama dengan memastikan kejadian yang telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *