Elak Lobang, 2 Pengendara R2 di BS Terlibat Laka

Manna, Jejakkeadilan.com – Sebuah pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga menabrak pengendara sepeda motor lain. Tabrakan dua motor ini terjadi Di Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu selatan, pada Rabu (10/11/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH, menjelaskan kecelakaan tersebut adalah sepeda motor merek Honda dengan nomor polisi BD 2045 WH yang dikendarai DA (15) warga Kelurahan Gunung ayu, Kecamatan Kota manna dengan sepeda motor merek Yamaha tanpa nomor polisi dikendarai RF (23) warga Desa Tengan, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana toraja, yang diduga kuat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kejadian laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan terjadi pada rabu malam sekira pukul 22:15 Wib, warga baru melaporkan pada pukul 22:30 Wib,” terang Kapolres

Kecelakaan ini bermula saat DA yang membonceng AS (18) berkendara dengan kecepatan tinggi dan menghindari lobang sehingga lajur RF yang datang dari arah berlawanan, jarak yang sangat dekat sehingga tidak dapat dihindari.

Kejadian Lakalantas ini telah dilaporkan dan ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bengkulu selatan. Kapolres juga menghimbau bagi pengendara yang lain agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *