Tusuk Perut Warga Kelam Tengah, 2 Pemuda Diamankan Polisi

Bintuhan, Jejakkeadilan.com – Dua orang pemuda berinisial FR (19) warga Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning dan BA (18) Warga Desa Tanjung Betung Kec. Kaur Utara menghubungi Polres Kaur setelah melakukan penusukan kepada seorang warga Kecamatan Kelam Tengah berinisial AS (26).

“korban ditusuk menggunakan senjata tajam di bagian perut sebelah kiri dan terpaksa harus dikirim ke Puskesmas terdekat. “ungkap Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Indro Wita Yuda Prawira S.TK SIK, Kamis (11/11).

Dikatakan Kasat, penusukan ini terjadi Rabu (10/11) sekitar pukul 23.30, berawal dari korban bersama Efriansyah dan Ronal serta teman-temannya yg lain sedang duduk nongkrong di pinggir jalan di Desa Penantian Kecamatan Kelam.

Kemudian datang dua pelaku menggunakan sepeda motor sambil membawa sebilah pedang mendekati korban langsung pelaku turun dari sepeda motor memegangi leher korban.

Namun korban berhasil melepaskan diri dari tangan pelaku dan pergi melarikan diri, namun dikejar oleh kedua pelaku sambil memegang golok.

Kemudian korban masuk ke rumah salah satu warga di Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah milik Asmadi, setelah itu mereka keluar dari rumah lalu setelah berada di depan rumah pelaku FR menusuk korban di bagian perut kiri.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian perut kiri dengan 8 jahitan dan untuk motif penusukan ini kita belum tahu dan masih kita dalami, juga korban dan pelaku ini masih ada hubungan keluarga,” Pungkas Kasat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: พรมรถ