Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Terkait Memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-53

BENGKULU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna pengumuman dalam rangka memperingati HUT ke-53 Provinsi Bengkulu. Sidang berlangsung di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Kamis (18/11).

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Ikhsan Fajri didampingi Wakil Ketua DPRD serta dihadiri Wakil Gubernur Rosjonsyah dan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri mengucapkan selamat HUT Ke-53 Provinsi Bengkulu. Ia juga menyampaikan harapan agar upaya pembangunan dibidang kesehatan terutama di masa Pandemi Covid-19 saat ini semakin baik. Serta peningkatan perekonomian dan program pemerintah dapat terlaksana.

“Tentu kita ucapkan selamat HUT Provinsi Bengkulu dan diharapkan pada usia ini percepatan pemulihan dan memperkuat kehidupan masyarakat maupun kinerja pemerintahan daerah dapat lebih bersinergi,” kata Ikhsan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah mengatakan, dalam peringatan HUT Provinsi tahun ini Pemprov Bengkulu mendapatkan beberapa catatan dari rekan-rekan DPRD.

“Ada beberapa catatan, yang pertama menjalankan RPJMD, 18 Program sudah sejauh mana. Kemudian terkait anggaran diprioritaskan ke pariwisata dalam rangka peningkatan perekonomian. Serta sinergitas harus diutamakan. Ini adalah saran yang membangun, tentu akan kami rapatkan lagi demi kemajuan daerah,” papar Rosjonsyah.

Di sisi lain, Ketua Fraksi PNI DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring juga mengucapkan selamat HUT Ke 53 Provinsi Bengkulu. Diharapkan pada HUT tahun ini Bengkulu dapat lebih maju dan sejahtera.

“Bengkulu harus maju dan sejahtera, maka diusia Provinsi Bengkulu yang telah sampai 53 tahun harus menjadi momen kita bersama untuk tetap semangat membuat Bengkulu lebih sejahtera. Karena kemajuan Bengkulu ada ditangan kita semua,” demikian Usin.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *