DPRD Provinsi Komisi III Bersama PUPR, Usulkan Rehabilitasi Jalan Provinsi di BU

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Para Wakil rakyat dari DPRD Provinsi Bengkulu langsung merespon cepat yang selama ini menjadi  keluhan masyarakat Kabupaten Bengkulu utara terkait kerusakan jalan provinsi akibat di lalui oleh mobil batu bara bermuatan over kapasitas.
Maka dari itu Komisi III DPRD Provinsi  bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perhubungan menggelar rapat untuk membahas tentang peningkatan jalan serta rehabilitasi jalan provinsi Bengkulu yang berada di wilayah kabupaten Bengkulu utara,pada Kamis, (17/02/2022)

Rapat usulan membahas terkait jalan milik provinsi yang rusak ini, pihak Komisi lll DPRD Provinsi Bengkulu, yang di hadiri Drs Sumardi MM, Bersama Sekretaris Komisi III Herwin Suberhani. SH.MH  fokus pada peningkatan mutu jalan rehabilitas jalan Provinsi yang ada di setiap Kabupaten,dengan menghadirkan  Dinas PUPR, provinsi Bengkulu bersama Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu di ruang rapat DPRD provinsi Bengkulu.

Dalam rapat komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini ada beberapa titik mutu jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang akan segera di tingkatkan dan di perbaiki, yaknj Jalan Lais Arga Makmur, Simpang Kerkap, Lubuk Durian, Arga Makmur sampai ke perbatasan Lebong dan Lubuk Sini,” Ujar Sumardi.

Ketua Komisi III DPRD Provisi Bengkulu,Drs.Sumardi MM

“Kami bersama jajaran Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, melakukan rapat usulan membahas terkait jalan Provinsi yang rusak dan dapat membahayakan pengendara, dengan inilah kami bersama dinas terkait mengelar rapat untuk menyampaikan usulan jalan yang harus di perbaiki dan di tingkatkan, khususnya jalan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, ya kita sebagai sama-sama yang sering melakukan perjalanan, tentunya jika terdapat jalan yang tidak nyaman, dan membahayakan tentu akan membuat kita ragu untuk lalu lalang, nah tentu yang dirugikan adalah adanya mobilitas masyarakat terhambat, kita sebagai jajaran DPRD Provinsi Bengkulu di Komisi lll, tentu dengan adanya rapat ini menginginkan solusi terbaik, untuk kebaikan bersama, tambah Sumardi.

Dari sisi lain, selaku masyarakat Eka menyampaikan, atas usulan rapat usulan yang di sampaikan oleh Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, agar cepat memperbaiki dan peningkatan jalan telah di respon dan di tanggap oleh pihak dinas terkait.

“Respon cepat ini patut kita acungi jempol anggota Komisi III DPRD dapil Bengkulu Utara dan Benteng ini, selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tambah Eka. (Mlt)adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *