Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edward Samsi meminta agar Mess Pemda dimanfaatkan

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edward Samsi meminta agar Mess Pemda dimanfaatkan. Edward beralasan, pemanfaatan mess pemda akan memberikan keuntungan bagi daerah.

“Sikap kita ya, kita minta kepada Pemerintah Provinsi untuk memanfaatkannya. Sehingga ada nilai tambah,” ucap Edward (07/03/2022).

Edward membantah pernyataan gubernur soal tidak adanya pihak ketiga yang mengelola mess pemda. Ia menuding, Pemda Provinsi Bengkul tidak mampu untuk menawarkan hal tersebut ke investor.

“Melalui Mess Pemda tadi beliau (Gubernur) mengalami kesulitan, kita tidak habis fikir juga tidak mungkin tidak mau. Apa memang pihak yang meyakini, orang kita (Pemda) ini tidak bisa. Kalau saya lebih melihat ke situ,” lanjutnya.

Edwar berharap, tidak adanya investor tidak membuat mess pemda bernasib serupa dengan view tower yang berakhir pada pembongkaran.

“Kalau versi mereka pasti mau dirobohkan, karna tidak ada yang bermanfaat. Orang tidak ada yang mengelolanya dan tidak ada manfaat ya mereka pasti mau merobohkan begitu saja. Sedangkan miliaran rupiah anggaran yang dikeluarkan,” demikian Edward. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *