Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan CPNS Bawaslu Tahun Anggaran 2021

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Bawaslu Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan terkait dengan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan CPNS Bawaslu Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu Lopian Hidayat, Kepala Bagian Administrasi Masnuni, Koordinator Subbagian SDM Heru Kuswoyo, dan Kepala Sekretriat Kabupaten Seluma Trisno serta diikuti juga oleh Kepala Sekretriat Bawaslu Seluruh Indonesia secara daring, (Rabu, 11/5/2022).

Hengky Pramono Karo SDM Bawaslu RI dalam kegiatan ini meberikan pengarahan kemudian dilanjutkan dengan penjelasan teknis oleh Iris Pramono Kepala Bagian FAJF Bawaslu RI.

Agenda Orientasi CPNS Bawaslu TA 2021 akan dilaksanakan dari Pukul 08.00 pada hari Selasa s.d Jumat, 17- 20 Mei 2022 lokasi kegiatan berada di Leuweung Geledegan Ecolodge dan di Bumi Perkemahan Sukamantri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini menjelaskan bahwa ada dua agenda utama dalam Orientasi CPNS Bawaslu 2021, yaitu yang pertama penandatanganan Pakta Integritas CPNS dan dan yang kedua Agenda Pemantapan Orientasi CPNS.

Kemudian disampaikan juga terkait dengan status CPNS mengenai TMT dan Penempatan CPNS serta anggaran akomodasi kegiatan oleh Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota. Setidaknya sebanyak 371 CPNS formasi umum dan kedinasan yang akan mengikuti Orientasi CPNS Bawaslu TA 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara peserta rapat mengenai teknis kegiatan lebih rinci. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *