Ketua PBVSI Dukung Penu Tim NPC Kota Lubuklinggai

BERITA, HEADLINE171 Dilihat

Lubuklinggau, jejakkeadilan.com- National Paralympic Committe (NPC) Kota Lubuklinggau akan mengikuti Kejuaraan Bola Volly Duduk Putra yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 17/06/2022.

Sebelum berangkat menuju Kabupaten Lahat, tim NPC Kota Lubuklinggau bersilaturahmi kekediaman ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline, SH, untuk mendapatkan dukungan dan suport dari Ketua PBVSI Lubuklinggau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim NPC Lubuklinggau Agus Tri Mulyanto bahwa dirinya bersama rekan-rakan pada pukul 20.00 wib bersilaturahmi kekediaman Ketua PBVSI Lubuklinggau sebelum melakukan keberangkatan.

“Alhamdulillah, hasil pertemuan tadi malam kami NPC mendapatkan support dari Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau, Caroline, SH, baik secara materil dan non materil.
Ini menjadi tambahan semangat kami untuk dapat menampilkan penampilan terbaik kami di kejuaraan nantinya,” ujar Agus.

Selain itu Agus menyampaikan bahwa ada 20 atlite yang berangkat untuk mengikuti kerjurprov ini. Dirinya berharap kepada masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendoakan agara tim NPC Lubuklinggau selalu diberikan kesehatan dan keluar menjadi juara.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat Kota Lubuklinggau agar saat bertanding kami bisa fokus dan semangat untuk mendapat kemenangan yang sempurna,” harap Agus.

Ketua PBVSI Lubuklinggau Caroline, SH didampingi pengurus PBVSI yang lainya menyambut baik tim NPC Lubuklinggau yang akan bertanding di Kejurprov Kabupaten Lahat. Ketua PBVSI memberi energi positif untuk tim NPC Lubuklinggau
dengan memberikan dukungan, suport serta doa untuk tim NPC yang akan berlaga.

“Kita harus mendukung dan mensuport teman-taman NPC Lubuklinggau karena mereka butuh itu, baik dari kita maupun masyarakat Kota Lubuklinggau agar mereka bisa mengikuti kejuaraan tersebut dengan penuh semangat dan keluar sebagai juara,” tutur Caroline.(HRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *